-->
 

 



 

 



 

Sinergitas TNI Polri Pengamanan Penyerahan Logistik Pilkada



Kendari,Sulawesibersatu.com – Babinsa koramil 06 /Lasolo, Kodim 1417/Kendari melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyerahan logistik pilkda di desa desa 7 kecamatan wilayah teritorial pendistribusian logistik Pemilu 2020 ke TPS 11, tepatnya di Kecamatan Lasolo Kota Kendari, Rabu (09/12/2020).



Pendistribusian logistik Pemilu ke desa memang memerlukan perjuangan dengan menempuh Medan yang sangat adrenalin dan menyebarang memakai transparansi laut.


Pendistribusian  Logistik dari PPK . 7 Kecamatan telah tiba di sekretariat PPS  masing masing kelurahan dan desa  dan di serah terimakan kepada Ketua PPS tiap-tiap kelurahan dan desa yaitu, Kec Lasolo Kepulauan, Kec. Molawe, Kec. Lasolo, Kec. Wawolesea, Kec. Lembo, Kec. Sawa dan Kec. Motui.


Selain itu, untuk membawa logistik Pemilu ke kampung memang sangat jauh dan membutuhkan waktu sekitar beberapa jam dan akses jalanan sangat terjal.


Babinsa Serda Gafar dan Bhabinkamtibmas, berharap semoga Pemilu 2020 bisa berjalan dengan lancar dan aman khususnya di Kota Kendari.


“Pengawalan ini bertujuan agar surat suara yang akan di salurkan ke setiap desa tetap aman dan tanpa ada yang hilang atau cacat sampai ke tujuan,”Ujar Babinsa Lasolo.(Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas TNI Polri Pengamanan Penyerahan Logistik Pilkada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel