-->
 

 



 

 



 

SPBU Jeneponto Diduga Tidak Ingin Mengisi BBM Premium Untuk Kendaraan Roda Dua

 


Jeneponto Sulsel,Sulawesibersatu.com-Saat hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Premium (bensin) untuk kendaraan sepeda motornya (roda dua) di SPBU Nomor 74.92301 yang terletak di Desa Kalumpang Loe Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), seorang Wartawan bernama Haris sempat bersitegang dengan Petugasnya pada Rabu (2/12/2020) pasalnya saat hendak mengisi kendaraannya dengan bensin, Petugas SPBU yang bernama Tawang menolak dengan alasan SPBU ini tak melayani pengisian premium untuk roda dua. 

Padahal kalau untuk Kendaraan Roda dua seperti Motor besar dilayani karena diduga setiap kendaraan roda dua yang besar ketika mengisi bensin ditempat tersebut mendapat tambahan dana sebanyak Rp2000,- persatu motor untuk setiap harinya belum lagi kalau mobil untuk perharinya berapa ya??? 

Mendapatkan perlakuan seperti itu Wartawan Media Online Bugis Pos ini merasa sangat kecewa dengan perlakuan pegawai SPBU dan langsung mengambil Handphone (HPnya) bermaksud ingin menemui Manajer SPBU terkait SOPnya.   

Haris yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kedatangan kami kesana hanya ingin mengisi bensin tapi karena tidak dilayani makanya kami berinisiatif untuk mengabadikan gambar dilokasi SPBU tersebut dengan maksud membuat berita karena SPBU ini tidak melayani pengisian BBM premium, "ujar Haris yang juga Wartawan Media Online Bugis Pos.


Haris menambahkan, karena merasa terganggu dan merasa bersalah dengan kegiatan kami, spontan Pegawai SPBU itu marah dan bilang saya tidak kusuka kalau kau ambil foto disini dan saya tahu siapa kamu, jangan kau foto-foto karena tidak ada pengisian Premium (bensin) untuk roda dua atau motor, "ujar Haris menirukan bahasa Petugas SPBU.


Ketika kami ingin merekam video dan mau wawancara manajernya, lanjut Haris, kami mendapatkan perlawanan dari Pegawainya yang tidak inginkan kami untuk bertemu dengan manajernya, "ujarnya.


Hingga berita ini dimuat, diminta kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas keberadaan SPBU di Kabupaten Jeneponto yang hingga saat ini tidak ingin mengisi BBM Premium (Bensin) untuk kendaraan roda dua dengan alasan habis padahal diperuntukkan kepada tengkulak dan beberapa pihak lain yang diuntungkan. (Ramil Saing/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SPBU Jeneponto Diduga Tidak Ingin Mengisi BBM Premium Untuk Kendaraan Roda Dua "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel