-->

 


 


p>

 


 

Warga Bunga Kana Dukung Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru.

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Menjelang perayaan malam tahun baru, warga jalan bunga Kana, kelurahan Watu watu, Kendari melakukan kerja bakti di sekitar rumah mereka, Kamis (31/12/2020)

Kerja bakti yang dilakukan yakni dengan membersihkan lingkungan di sekitar pemukiman sebagai upaya untuk mengurangi dampak banjir dan bahaya demam berdarah.

Yuni Ballagi mengatakan, kerja bakti itu, menjadi upaya warga sekitar membantu pemerintah dalam menangani permasalahan banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Selain, membersihkan lingkungan warga juga berencana mengisi liburan tahun baru dengan Anjang sana ke panti asuhan yang ada di sekitar Kecamatan Kendari Barat.

"Minimal kita mengisi, liburan dengan hal hal positif, dan mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak merayakan tahun baru secara berlebihan," ujarnya.

Sementara itu, camat Kendari Barat, Suhurianto mengapresiasi inisiasi warga yang melaksanakan kerja bakti di lingkungan sekitar sebab hal itu dapat membantu pemerintah.

"Kita apresiasi, hal positif seperti ini bisa menjadi contoh di kelurahan lain," ungkapnya.

Suhurianto berharap pada perayaan malam tahun baru, warga Kendari Barat tetap mengikuti imbauan Pemerintah dengan tidak melakukan perayaan malam tahun baru di tempat publik sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona.

" Tetap kami imbau agar merayakan tahun baru dirumah saja bersama keluarga, itu lebih baik",  katanya.(Dy) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Bunga Kana Dukung Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel