-->

 


 


 


 



 

93 Personil Polres Maros Mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat

 



Maros, Sulawesibersatu.com - Bertindak sebagai Pimpinan Upacara Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK., SH., dengan peserta Upacara para PJU dan 93 peserta yang akan naik pangkat, antara lain Perwira 12 Personel dan 81 Bintara.


Mengawali sambutannya, Kapolres Maros AKBP Musa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat, dan menjelaskan alasan penyelenggaraan Upacara Korps Raport yang dilaksanakan dengan sederhana, tidak lain karena mematuhi standart Protokol Covid-19.


“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Kapolres Maros.


Lebih lanjut, Kapolres Maros pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.


“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga,” tutupnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "93 Personil Polres Maros Mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel