-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Pantau Perkembangan Kelompok Tani

 




Kendari,Sulawesibersatu.com_Babinsa Koramil 1417-10/Kota Serma Muh. Irsal bersama-sama dengan Kelompok Tani melaksanakan pendampingan pemantauan perkembangan tanaman jagung Kel. Labibia Kec. Mandonga Kota Kendari Prov. Sultra. Kamis (07/01/2021).


Dalam kegiatan tersebut menurut Babinsa Serma Muh. Irsal diadakan kegiatan ini adalah suatu tindakan memberikan semangat dan moril yang tinggi terhadap petani bahwa mereka tidak sendiri untuk mewujudkan cita-cita pemerintah melainkan bersama Pemerintah dan TNI dan yang tidak kalah penting nya agar kami para Babinsa mengetahui permasalahan dan kendala yang dihadapai para petani kita dilapangan.


“Pada kesempatan ini kami melaksanakan pendampingan padi terhadap kelompok tani dengan kegiatan menanam jagung paritas isi dua,”Imbuhnya.




Di Dimpat lain Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., menjelaskan, dalam mewujudkan cita-cita pangan secara khusus Jagung tidaklah gampang, perlu perhatian serius dan khusus untuk memberikan perhatian lebih terhadap pendampingan Babinsa setempat.


“Oleh karena itu Danramil Memerintahkan kepada Babinsa jajaranya bagi desa binaan yang memiliki lahan persawahan agar melakukan pendampingan sesering mungkin dan melaporkan permasalahan yang dihadapi oleh petani-petani binaan,”jelas Dandim.


Dalam hal ini Babinsa Koramil Kota melaksanakan pendampingan pengecekan Jagung maupun Padi dan Memantau kegiatan Pok Tani. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Pantau Perkembangan Kelompok Tani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel