-->
 

 



 

 



 

Balla Ewako Polres Takalar Himbau Warga Agar Menjaga Situasi Kamtibmas Dengan Sistem Prokes

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Posko Kampung Tangguh Nusantara (Balla Ewako) Polres Takalar terus menghimbau warga agar terus menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyakat (Kamtibmas) pada Senin (11/1/2021).



Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabintang Kecamatan Kabupaten Pattalassang Takalar, BRIPKA Nafaah Haspan yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami melaksanakan Pengamanan dan memberikan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Kepada puluhan Warga Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 9, "ujar Nafaah. 



Nafaah menambahkan, kami tak henti-hentinya menghimbau warga agar menjaga situasi Kamtibmas  dan mematuhi Prokes agar dapat memutus mata rantai Penularan Virus Covid-19, "jelasnya.


Disisi lain Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Takalar,  AIPDA Abdul Jalil juga melaksanakan Sambang sekaligus mengajak kepada Warga untuk tetap disiplin dalam hal ini Prokes dengan cara wajib menggunakan Masker Saat beraktivitas diluar rumah, rajin Mencuci Tangan dengan sabun di air yang mengalir dan Menjaga Jarak antara satu dengan lainnya. (Humas Polda/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Balla Ewako Polres Takalar Himbau Warga Agar Menjaga Situasi Kamtibmas Dengan Sistem Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel