-->

 


 


 


 



 

Bentuk Kepedulian Dandim 1417/Kendari Terhadap Masyarakat Mamuju

 


Kendari,Sulawesibersatu.com_ Dandim 1417/Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., ikut menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat korban bencana alam di Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (19/01/2021).



Dalam penyerahan paket sembako tersebut, Dandim 1417/Kendari, mengatakan, bencana itu bukan kita yang berkehendak dan datangnya selalu tiba–tiba.



“Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kepada korban bencana alam yang ada di Mamuju, Kodim 1417/Kendari tergerak hatinya untuk membantu keluarga korban yang membutuhkan bantuan,”ungkap.


“Kita harus selalu awas dan waspada, karena hampir setiap tahun bencana alam selalu terjadi di wilayah berbeda-beda, hanya mungkin tempatnya yang berpindah–pindah, ” ujar Dandim.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menyampaikan, bantuan-bantuan seperti ini memang harus segera diberikan kepada para korban bencana. Apa lagi saat ini pemerintah sedang sangat serius menangani penyebaran COVID-19 ini. Jadi semoga dengan bantuan ini bisa meringankan para korban bencana alam tersebut.


“Memberikan bantuan paket sembako, sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari pimpinan Angkatan Darat khususnya yang diberikan kepada masyarakat Mamuju yang terkena bencana alam,”jelasnya.


“Mudah–mudahan dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 maupun bencana alam,” pungkas Pangdam mengakhiri. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Kepedulian Dandim 1417/Kendari Terhadap Masyarakat Mamuju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel