-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim Kendari Dukung Program Vaksinasi Dengan Terjunkan Babinsa Di Wilayah

 

 




Konawe,Fokustime.com_Babinsa Koramil 1417-07/Unaaha Kodim 1417/Kendari dan Anggota Polsek Tongauna melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat bertempat di Puskesmas Tongauna Kec. Tongauna, Kab. Konawe, Sabtu (30/1/2021).


Danramil 1417-07/Unaaha Kapten Inf Jupri menyampaikan pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Try Surtrisno mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat.


“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut,”jelas Danramil.




Dalam kesempatan terpisah Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., mengatakan siap mendukung suksesnya vaksinasi nasional melalui para Babinsanya dengan melakukan pendampingan serta pengawasan Vaksinasi tersebut di wilayah kecamatan maupun desa.


“Vaksinasi ini adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan Covid 19, karena pelaksanaan Vaksinasi sudah melalui uji klinis,”ujarnya.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menghimbau agar bersama-sama gencarkan protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi yang saat ini diprogramkan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona. (Dany).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Kendari Dukung Program Vaksinasi Dengan Terjunkan Babinsa Di Wilayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel