-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Demi menolong Perempuan Pendarahan, Waka Polres Pasangkayu Donorkan Darahnya Bersama Personil Lainnya.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K melakukan donor darah guna membantu seorang perempuan yang pendarahan di RSUD Ako Kecamatan Padangkayu. Selasa Sore (12/1/2021). 



Kedatangan Kompol Ade Chandra bersama 2 orang personil Polres Pasangkayu lainnya disambut gembira oleh suami Nurlia, 38 th, Alamat Bambaira yang sempat pendarahan pasca melahirkan sehari sebelumnya yang sangat membutuhkan bantuan darah. 


Saat ditemui setelah pelaksaan Donor Darah, Kompol Ade Chandra mengatakan " Alhamdulillah berkat petunjuk Allah Subhanahu Wata'ala kita dimudahkan memberikan bantuan donor darah kepada Ibu Nurlia yang sempat pendarahan dikarenakan sebelumnya melahirkan secara normal di tengah Pandemi Covid 19 ini. 

Sehingga Alhamdulillah kondisi Ibu berangsur membaik


Kami hanya bisa membantu dengan mendonorkan darah kami serta Doa yang tulus sebagai bentuk empati kami sebagai Bhayangkara negara Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat  kepada warga yang membutuhkan pertolongan yang kebetulan golongan darah kami cocok dan layak untuk di jadikan donor".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi menolong Perempuan Pendarahan, Waka Polres Pasangkayu Donorkan Darahnya Bersama Personil Lainnya. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel