-->

 



 


 


 

Jaga Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi Persit KCK Anak Ranting 3 Den Bek Ang Kendari Budidaya Lele dan Hidroponik

 



Kendari,Sulawesibersatu.com – Untuk menjaga ketahanan pangan di masa pandemi sekarang ini , Persit KCK Anak Ranting 3 Denbekang Kendari budidaya ikan lele dan sayuran hidroponik.



Pada kesempatan ini Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Den Bek Ang Kendari Ibu Melisa Hamonangan Simanjuntak melaksanakan tabur benih ikan lele dan penanaman sayur hidroponik bersama anggota Persit dan Prajurit Den Bekang Kendari di Kantor Denbekang XIV – 44 – 03/Kendari, Kp. Salo, Kandai, Korta Kendari, Sultra.



“3.000 benih ikan lele kita tabur di kolam terpal ini dan beberapa macam sayuran hidroponik yang ditanam hari ini, ada seledri, selada, sawi pokchoy dan sawi kalian,” jelasnya.


“Dengan kegiatan seperti ini kita turut menjaga ketahanan pangan di masa pandemi covid 19 serta implementasi dari perintah pimpinan,” imbuh Melisa H Simanjuntak.


“Diharapkan Ibu – ibu Persit lebih aktif dan kreatif dimanapun berada untuk memanfaatkan lahan tidur, lahan kosong serta pekarangan rumah untuk peningkatan ketahanan pangan,” tandasnya.


Lebih lanjut dikatakan bahwa hasil dari budidaya ikan lele dan sayuran hidroponik nantinya bisa dinikmati oleh seluruh anggota bahkan bisa untuk membantu masyrakat sekitar yang terdampak pandemi.


“Kedepan semua anggota Denbekang bisa menikmati jerih payah yang kita lakukan, dan diharapkan bisa untuk membantu masyarakat disekitar kita karena dampak virus Corona,” pungkas Istri Komandan Denbekang Kendari (Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak) ini.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jaga Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi Persit KCK Anak Ranting 3 Den Bek Ang Kendari Budidaya Lele dan Hidroponik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel