Jum’at Bersih, Babinsa Benahi Pangkalan

 


Konsel,Sulawesibersatu.com—  Anggota Koramil 1417-04/Lainea Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan Jumat Bersih yaitu pembenahan pangkalan di Jl. Napelu, Kel. Punggaluku, Kec. Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Jum’at (29/01/2021).


Menurut Danramil Letda Inf Sahrun, kegiatan tersebut merupakan rutinitas anggota koramil yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan asri serta enak dipandang.


“Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan dengan bergotong royong untuk memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota,”pungkas Danramil.




Hal senada dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., kegiatan ini bertujuan untuk ke dalam, kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat lebih sadar dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.


“Kebersihan itu merupakan sebagain dari iman dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita,”ungkap Dandim.


Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., mengatakan pembersihan pangkalan merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.(Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jum’at Bersih, Babinsa Benahi Pangkalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel