-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kabag Ops Polres Pasangkayu Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Di Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Fokustime.com - Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Iswan Mulyanto melakukan Pengecekan tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 di gudang obat Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu Jalan Bukit Husada Desa Ako Kec. Pasangkayu.Rabu Siang (6/1/2021). 



Pengecekan yang dilakukan Akp Iswan tersebut didampingi Paur Dal Bag Ops Ipda Sofian, Pejabat Bag Penyimpanan dan Penyaluran Obat dan BMHP Dinkes Kab Pasangkayu Herawati S.Si,Apt untuk memastikan kelayakan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 yang akan tiba beberapa hari kedepan. 


Saat di temui di gudang Farmasi Dinkes Kabupaten Pasangkayu Akp Iswan mengatakan " Setelah melakukan pemeriksaan dan kelayakan gudang yang rencana akan ditempati menyimpan Vaksin Covid-19 di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Pasangkayu, kami menganggap gudang tersebut baik dan layak dimana keadaan gudang bersih dan terawat. 


Selain itu gudang tersebut hanya memiliki akses satu pintu untuk keluar dan masuk kedalam gudang sehingga memudahkan bagi kami melakukan pengamanan di gudang dan sekitarnya guna memastikan Vaksin Covid-19 aman untuk selanjutnya digunakan". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabag Ops Polres Pasangkayu Cek Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Di Pasangkayu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel