-->


 


 

 


 


Kapolres Pasangkayu Himbau Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Agar jangan Bereuforia berlebihan.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc memberikan himbauan setelah Rapat Pleno terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu terpilih di Aula Kantor KPU Pasangkayu agar Bupati dan Wakil Bupati serta pendukung tidak melakukan Euforia berlebihan atas kemenangan Pilkada tahun 2020 dikarenakan kita berada di masa Pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan Bencana Gempa di Mamuju dan Majene. Jumat Siang (22/1/2021). 


Himbauan tersebut di sampaikan didepan Sekda Kabupaten Pasangkayu DR.H.Firman S.Pi, M.P, Ketua KPU Sulbar Rustang Rasud S.Ag, M.Ag, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi S.E, Wakil Ketua II DPRD Kab.Pasangkayu Arwi M.Akil, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Zul Indra J, Yunus dari Staf Bawaslu Pasangkayu dan Komisioner KPU lainnya serta dari partai pengusung. 


AKBP Leo berharap " Kita sama-sama mendengar bersama penetapan kemenangan pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu yang dibacakan oleh Ketua KPU Pasangkayu dan kami tidak henti-hentinya menyampaikan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Pasangkayu yang terpilih bahwa kita perlu mensyukuri hal tersebut namun saya minta agar tidak melakukan kegiatan bereuforia  dikarenakan kita masih berada di masa Pandemi Covid-19 yang kebetulan Sulbar juga dilanda bencana gempa. 


Mari kita tunjukkan Empati kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di mamuju dan Kab.Majene agar mereka cepat melupakan musibah dan cepat bangkit  kembali dari keterpurukan dan perekonomian cepat pulih di Kab. Mamuju dan Majene".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Himbau Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Agar jangan Bereuforia berlebihan. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel