-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Korps Raport Di Lapangan Corona.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP LEO H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin Upacara Korps Raport (Kenaikan Pangkat) TMT 1 Januari 2021 setingkat lebih tinggi terhadap 56 personil Polres Pasangkayu yang dilaksanakan di Lapangan Apel Corona. Sabtu Pagi (2/1/2021). 



Upacara tersebut di hadiri oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU, Perwira dan Personil Lainnya turut menyaksikan moment bersejarah bagi personil polres pasangkayu yang mendapatkan promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia. 


Dalam sambutannya Kapolres Pasangkayu AKBP LEO mengatakan " Kenaikan pangkat adalah penghargaan dari institusi kepada rekan-rekan atas kinerja sehingga dilakukan penilaian dan layak untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kalian harus tanamkan kebanggaan dalam diri karena telah dinaikkan pangkatnya  dan jangan biarkan sikap biasa-biasa saja namun harus lebih baik lagi dan selalu bersyukur. 


Dengan naiknya pangkat rekan-rekan, diharapkan agar merubah pola pikir dan kelakuan untuk tambah dewasa dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dibandingkan hari-hari kemarin sehinga masyarakat tambah cinta kepada kepolisian".Tuturnya. 


Dalam Upacara Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 4 orang di naikkan pangkatnya dari IPTU ke AKP, 4 Orang dari IPDA ke IPTU, 4 Orang dari Bripka ke AIPDA, 22 Orang dari BRIGPOl ke BRIPKA, 7 Orang dari BRIPTU ke BRIGPOl dan 15 Orang dari BRIPDA ke BRIPTU.(Dany) 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara Korps Raport Di Lapangan Corona. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel