-->

 


 


 


Kapolres Soppeng Gelar Safari Masjid di Masjid Nurul Irsyad Pacongkang

 



Soppeng Sulsel,Sulawesibersatu.com-Setelah melaksanakan tatap muka di Kecamatan Mario Riwawo, Kapolres Soppeng kembali menggelar Safari Masjid yang dilaksanakan di Masjid Jami' Nurul Irsyad Pacongkang Desa Barang  Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng pada Rabu (13/1/2021) ba'da Dhuhur.


Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Roni Mustafa, SIK, MIK pada kesempatan itu memberikan bantuan Sarana Ibadah berupa Al-Quran kepada pengurus masjid dan berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat guna meningkatkan Iman dan Taqwa."Terkhusus untuk masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Masjid ini Masjid Jami' Nurul Irsyad Pacongkang, kami berharap agar bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat dimasyarakat, "ujarnya.


Terkait hal tersebut disisi lain Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, SIK, M.Si juga menyampaikan bahwa selain memberikan bantuan kepada pengurus Masjid hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin silahturahmi dengan pihak pengurus masjid. (Hairuddin/Humas Polda)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Soppeng Gelar Safari Masjid di Masjid Nurul Irsyad Pacongkang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel