-->
 

 



 

 



 

Kapolres Takalar : Jadikan Motivasi Diri Dalam Melaksanakan Tugas Untuk Menoreh Prestasi

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Sebanyak 85 orang Perseonel Polisi Resort (Polres) Takalar menerima kenaikan Pangkat pada 1 Januari 2021 yang dilaksanakan dilapangan Polres Takalar jalan HM. Daeng Manjarungi Nomor 1 Takalar Pada Senin (4/1/2021). Adapun anggota yang terpilih tersebut mulai dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 14 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 4 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 21 orang, BRIPKA ke AIPDA 20 orang, AIPDA ke AIPTU 10 orang, IPDA ke IPTU 11 orang, IPTU ke AKP 4 orang dan AKP ke KOMPOL 1 orang.



Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat serta mereka harus bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah dan tanggung jawab baru yang diberikan kepadanya, "ujarnya.



Ia menambahkan, buat personil yang lain agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi bagi diri dalam melaksanakan tugas sehingga dapat menoreh prestasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang, "jelasnya.


Tak lupa, sambungnya, kami ucapkan salam dan selamat juga kepada keluarga personel yang telah dinaikkan pangkatnya, terima kasih atas dukungannya dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, "kuncinya. (Farid S/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Takalar : Jadikan Motivasi Diri Dalam Melaksanakan Tugas Untuk Menoreh Prestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel