-->

 


 


 


Kapolres Takalar Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman Dalam Pelayanan Polri

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Demi mewujudkan Polres Takalar Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kapolres Takalar mengecek ruang Pelayanan Terpadu yang ada di Makonya pada Senin (25/1/2021).



Saat melakukan Pengecekan diruang Pelayanan terpadu tersebut Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol H. Abd. Malik, SH, para Kabag dan Kasatnya.


Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan, bahwa pengecekan ini kami lakukan guna untuk memastikan agar Pelayanan Polri yang ada di Polres ini terhadap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman berjalan dengan baik.


"Kita telah mencanangkan Polres Takalar untuk menjadi Zona Integritas WBK-WBBK sehingga Pelayanan kepada masyarakat semakin prima serta kami juga berharap dukungan dari masyarakat Takalar untuk mewujudkan Polres Takalar meraih Predikat WBK dan WBBM, "ujar Beny Murjayanto.


Ia (Beny Murjayanto) menambahkan, semoga dengan adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat, Polres Takalar dapat mewujudkan dan meraih Predikat tersebut, "tutupnya. (FS Daeng Ngalle/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Takalar Pastikan Masyarakat Aman dan Nyaman Dalam Pelayanan Polri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel