-->

 


 


 


Kapolri Resmikan dua bangunan Polri di Sulteng



Palu,Sulawesibersatu.com - Kapolri Jenderal Idham Azis dari jakarta melakukan peresmian secara virtual Pos Komando Taktis (Poskotis) Madago Raya di desa Tokorondo Kab.Poso dan gedung baru Markas Komando (Mako) Polda Sulawesi Tengah Jl. Soekarno Hatta, (Kamis, 14/01/21).



Peresmian gedung baru dilakukan secara virtual dan sederhana, dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H bersama pejabat utama polda sulteng bertempat di ruang command center Polda Sulteng Jl. soekarno hatta, Palu.


Kapolri Idham Azis berpesan, mari kita rawat bersama gedung dan fasilitas yang baru ini, dengan adanya bangunan dan fasilitas yang baru dapat menjadi momentum bagi anggota jajaran, guna memacu semangat dan motivasi dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Sementara itu Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H usai peresmian menuturkan,  dengan telah diresmikannya gedung dan fasilitas baru ini, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya.


"Kami berharap keberadaan Polda Sulteng di Jl. Soekarno Hatta dan Pos Komando taktis (Poskotis) di Desa Tokorondo Kab. Poso, dapat lebih baik dan menyempurnakan pelayanan kita kepada masyarakat,” 


Kita doakan operasionalisasi gedung baru ini dapat memberi berkah dan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Tengah,". tutupnya.


Bersamaan bangunan mako Polda Sulteng dan Poskotis di Tokorondo Poso, Kapolri juga meresmikan Gedung divisi humas Polri, pagar keliling Mabes Polri, Revitalisasi lapangan Bhayangkara serta pencanangan pembangunan SMA Taruna Bhayangkara.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolri Resmikan dua bangunan Polri di Sulteng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel