-->


 


 

 


 


Mantap Kompak dan Sehat Bersama Ala Istri Prajurit Korem 143/HO

 




Konsel,Sulawesibersatu.com – Kondisi dan fisik yang prima ditengah pandemi menjadi prioritas untuk itu Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 143/HO mantap, kompak dan sehat bersama ala istri prajurit menggelar acara olah raga bersama di Mako Yonif 725/Wrg, Rambu – Rambu Jaya, Ranomeeto, Konsel.



Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu(27/1/2021).


“Persit memang harus aktif dalam berbagai kegiatan, dikaitkan kondisi pandemi sekarang banyak kegitan yang berkaitan dengan pola hidup sehat dan sosialisasi protokol kesehatan 3M serta menjaga ketahanan pangan,” terangnya.


“Ini sesuai dengan program yang telah di canangkan oleh Komando atas, dalam hal ini Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andhika Perkasa,” imbuh Mayor Sumarsono.


Dikatakan Sumarsono dalam kegiatan senam gabungan ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan bersama pengurus dan  didampingi oleh Ny. Hj Yulianti Amin (Ketua Persit KCK Cabang LXI Yonif 725/Woroagi) mengatakan bahwa kegiatan olahraga gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan.



“Kegiatan ini rutin tapi dengan kondisi saat ini jadi efek manfaatnya lebih banyak, paling tidak stamina dan kondisi fisik bisa terjaga,” terang Ny Vera. Selasa (26/1/2021)



“Selain itu, disini kita juga bisa lebih dekat dan saling berbagi dengan anggota Persit lainnya, mantap, kompak dan sehat ala istri parajurit,” lanjutnya.



“Sesuai dengan arahan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andhika Perkasa dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Ny. Arinta  Andi Sumangerukka, jadilah Persit yang aktif dimanapun berada yang bisa memberikan manfaat bagi diri dan orang disekitar kita,” tandas Istri Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan ini.



“Berpartisipasi dalam penggalangan bantuan, program ketahanan pangan, sosialisasi kesehatan, bakti sosial dan masih banyak lagi,’ ujarnya lagi.



“Selalu semangat dan laksanakan semua dengan ikhlas dan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan tentang penanganan Covid 19,” pungkasnya.



Adapun senam gabungan bersama hari ini di pimpin oleh Ny, Atin dan Coac Sari dari Herbalife selaku penanggung jawab.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantap Kompak dan Sehat Bersama Ala Istri Prajurit Korem 143/HO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel