-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Melalui Jum'at Berkah, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Bangun Silaturahmi Dan Beri Motivasi Kepada Masyarakat Sekitar

 



KONSEL,Sulawesibersatu.com - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725 Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin menggelar aksi berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) serta Kalender 2021 dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., di Desa Sindang Kasih, Kec. Ranomeeto Barat, Kab. Konsel. Jum'at, (22/1/2021).



Kegiatan Jum'at Berkah Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Ny. Hj. Yulianti Amin beserta Pengurus Cabang Persit Yonif 725 Ny. Errisa Alfian, Ny. Rizkika Afghan dan Ny. Cut Mila Andi Ismar. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepada Desa (Kades) Sindang Kasih Bapak Ahmad Supena, S.I.P.


Dalam Sambutannya, Ketua Cabang Persit KCK Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Amin menjelaskan bahwa kegiatan Jum'at berkah ini merupakan amanah Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa yang rutin dilaksanakan pada hari Jum'at bersama dengan seluruh anggota Persit KCK.


"Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan pada hari Jum'at, dan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh anggota Persit KCK di seluruh Indonesia," jelas Hj. Yulianti.


"Disamping itu juga, kegiatan ini sangat banyak sekali manfaatnya, karena disamping sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di sekitar kita, juga sebagai wahana untuk memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak wabah Covid-19 ini," lanjutnya.


 Usai melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk bersama-sama menghadapi wabah Covid-19 baik Sosial Distancing maupun Psycal Distancing dengan jaga jarak, tidak berkerumun, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. (22/1/2021).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Jum'at Berkah, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Bangun Silaturahmi Dan Beri Motivasi Kepada Masyarakat Sekitar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel