-->

 


 


 


Pasca Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Polres Pasangkayu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Polres Pasangkayu Polda Sulawesi barat melakukan silaturahmi dengan Organisasi Aliansi Pemuda Sarudu (APS) di dusun Nunu Desa Sarudu Kecamatan Sarudu dan mengajak pemuda untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten pasangkayu. Minggu Siang (24/1/2021). 


Silaturahmi yang dilakukan kepada APS karena selama ini APS dianggap adalah Organisasi kepemudaan di kecamatan Sarudu yang aktif membantu menjaga kamtibmas melalui kegiatan yang dilakukannya seperti memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas pada saat pelaksanaan pemilihan bupati & wakil bupati pasangkayu dan mengedukasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


Saat ditemui di rumahnya, Ketua APS Kecamatan Sarudu Sdr.Syahril mengatakan bahwa " Terima kasih atas kunjungan bapak sekalian bersilaturahmi ke kediaman saya guna mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan sarudu lewat peran serta pemuda sarudu. 


Kami selaku ketua APS menyambut baik dan mendukung hal tersebut serta akan selalu bersama polri menjaga kamtibmas demi terselenggaranya situasi kondusif di kabupaten pasangkayu terlebih menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati pasangkayu terpilih hasil pesta demokrasi tahun 2020 serta akan selalu mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasca Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Polres Pasangkayu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel