-->
 

 



 

 



 

Peduli Satuan, Danramil Pimpin Babinsanya Perindah Makoramil

 




Konsel,Sulawesibersatu.com_ Koramil 1417-12/Moramo peduli satuannya dengan memperindah Makoramil tersebut, dengan memplur halaman serta memasang tiang banner di depan Makoramil.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1417-12/Moramo Kapten Inf Yan Patete di Makoramil, bertempat di Kelurahan Lapuko, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (05/01/2021)


Danramil Moramo menjelaskan, kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Satuan yang harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana bersih, rapi, indah dan sehat.


“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi anggota Koramil supaya lebih peduli terhadap kebersihan kantor selain itu halaman yang sudah diplur dapat digunakan kegiatan lain,” ungkap Kapten Yan Patete.




Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kemauan dan kerja keras dari anggota yang diprakarsai oleh Danramil dengan memanfaatkan potensi diwilayah yang ada.


“Hal ini dapat terwujud karena ada kemauan dan jiwa korsa yang terpupuk secara baik diantara sesama anggota,” ungkap Danramil.


Ditempat terpisah Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., menjelaskan, tujuan pemasangan banner sebagai media informasi bakti sosial agar dapat dipahami maksud dan tujuannya.


“Banner berfungsi sebagai wadah dalam kampanye kreatif serta sebagai tempat media informasi bagi masyarakat sekitarnya,” jelas mantan Kasrem 143/HO.


Dandim berharap apa yang dilakukan Koramil 12 Moramo tersebut dapat ditiru oleh jajaran Koramil lainnya untuk berbuat dan memperindah satuan Komando kewilayahan di jajaran Kodim 1417/Kendari. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Satuan, Danramil Pimpin Babinsanya Perindah Makoramil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel