-->
 

 



 

 



 

Peduli Terhadap Sesama

 




Konawe Utara,Sulawesibersatu.com_ Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.


Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 06 Lasolo Kodim 1417/Kendari Sertu Muh. Aldin Aprilla membagikan masker dengan beberapa orang warga masyarakat di Desa Puuwonggia Kec. Motui, Kab. Konawe Utara, Provinsi Sultra. Senin (04/01/2021).


“Masih banyak beberapa didapati warga yang belum menyadari pentingnya menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,”ungkap Babinsa.


Danramil 06 Lasolo Kapten Inf Edi Kusuma menjelaskan, warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.


“Kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker,”Jelas Danramil.


“Ini tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan,”imbuhnya. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Terhadap Sesama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel