-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemkab Takalar Terus Lakukan Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Peremian Gedung Instalasi Radiologi Rumah Sakit Umum Daerah H. Padjonga Daeng Ngalle (RSUDHPDN) pada Senin (11/1/2021) sebagai wujud

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar untuk terus melakukan upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan. 



Gedung Instalasi Radiologi yang dilengkapi dengan alat CT Scan  ini resmi digunakan dan ditandai dengan penandatanganan Prasasti serta pengguntingan pita oleh Bupati Takalar yang dihadiri oleh para anggota Forkopimda, Dirut RSUDHPDN, Kadis Kesehatan, para Kepala Rumah Sakit (RS) di Takalar serta para Kepala Puskesmas di Kabupaten Takalar.



Bupati Takalar, Drs. H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa kita berupaya secepatnya untuk memiliki RS yang mempunyai daya saing di era Globalisasi dengan meningkatkan kinerja dan daya saing sebagai badan usaha kesehatan dengan tidak mengurangi misi Sosial yang diembannya, olehnya itu RS ini harus diisi oleh SDM yang unggul serta ditunjang dengan Sarana dan Prasarana yang lebih baik untuk mewujudkan Pembangunan, Pertumbuhan dan Efisiensi yang merupakan ciri khas dari sebuah RS  yang dapat bersaing dengan RS Swasta, "kata H. Syamsari.


H. Syamsari menambahkan, Rumah Sakit ini harus terus ditata dengan baik karena Pemkab terus memfasilitasi Alat Kesehatan (Alkes) yang berteknologi dan semuanya disiapkan dalam rangka diagnosis yang bagus pada penyakit reguler telah ditangani dan juga diantisipasi dengan adanya Pengorbit yang bisa memperkuat Virus Corona di dalam tubuh pasien, "ujarnya. 


Kita juga berupaya, lanjut H. Syamsari, untuk lebih bagus dalam Diagnosisnya dengan memperhatikan saran dan kritik pada orang yang betul-betul bekerja dengan bagus serta itu harus dimenej sedemikian rupa karena fungsi kita cukup pada konsentrasi saja serta pengembangan daya saing, semoga dengan cara itu kita bisa terus berbenah dan menjadikan RSUDHPN ini sebagai kebanggaan kita bersama, "jelasnya. 


Disisi lain, Direktur Utama (Dirut) RSHPDN Takalar, dr. H. Asriady Ali dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari Bupati Takalar atas Peningkatan Pelayanan di RSHPDN ini. "Dengan hadirnya satu alat canggih lagi di RS ini yakni CT Scan, kami tidak perlu lagi merujuk Pasien Struk atau Pasien CT Scan lainnya ke RS Makassar serta kami dari Pihak RSHPDN ini akan terus meningkatkan Pelayanan Kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, "ujarnya.


Peresmian Gedung Instalasi Radiologi tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Piagam  Penghargaan kepada 5 orang pegawai RSHPDN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemkab Takalar Terus Lakukan Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel