-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Takalar Berkomitmen Akan Berperan Aktif Membantu Masyarakat Terdampak Bencana

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Sebagai bentuk kepedulian dan Konsistennya dalam bentuk kemanusiaan, Polres Takalar melakukan Penggalangan Dana dijajarannya guna untuk menyalurkan Bantuannya kepada korban yang tertimpa Bencana Alam.



Hal ini diungkapkan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto pada Senin (18/1/2021) ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa Indonesia saat ini berada dalam  Darurat Bencana Alam yang terhitung mulai Januari 2021 telah terjadi 6 (enam) titik Bencana Alam sekaligus, kedua diantaranya memiliki dampak cukup besar yaitu di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.


"Kalimantan Selatan diterpa Banjir Bandang yang sampai memporak-porandakan seluruh Insfrastruktur seperti putusnya jembatan penghubung antar Provinsi yang menyebabkan aktivitas masyarakat lumpuh total serta merendam 1500 rumah warga di beberapa Kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan. Begitu juga yang terjadi pada Bencana Alam Gempa Bumi yang berkekuatan 6,2 SR di Sulawesi Barat, khususnya daerah Majene dan Mamuju yang memakan puluhan korban meningal dunia, ratusan orang luka-luka serta meruntuhkan fasilitas umum dan rumah warga yang diratakan dengan tanah, ”kata AKBP Beny Murjayanto.


AKBP Beny Murjayanto menambahkan, bahwa kami juga berkomitmen akan berperan aktif untuk membantu masyarakat yang terdampak Bencana Alam dengan tujuan agar dapat meringankan beban  korban musibah yang terdampak bencana Alam tersebut, "tutupnya. (FS Dg Ngalle/Usman A)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Berkomitmen Akan Berperan Aktif Membantu Masyarakat Terdampak Bencana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel