-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Takalar Lakukan Studi Banding Terkait ZI-WBK

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Polres Takalar yang di Pimpin Wakapolres Takalar, bersama Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Operatornya lakukan kunjungan studi banding ke Polres Gowa yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dalam rangka menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) pada Jumat (15/1/2021).



Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik dalam kegiatannya mengucapkan, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah menerima Tim Studi Banding dari Polres Takalar serta memberikan penjelasan langkah-langkah menuju ZI-WBK, "ujarnya


Begitupun dengan Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, SIK saat memulai Pemaparannya menjelaskan, bahwa tujuan daru Pembagunan ZI-WBK bukan hanya untuk Peningkatan Status dan Peningkatan Gelar akan tetapi terlebih dari Peningkatan Pelayanan kepada masyarakat.


"Ada beberapa Komponen Dasar yang harus kita penuhi sehingga kita mampu meraih ZI-WBK diantaranya komitmen kepada seluruh Personel serta dukungan masyarakat, "ujarnya


Ukuran keberhasilan Polri, lanjutnya, itu dinilai dari tingkat kepuasan masyarakat, makanya kita harus mampu melakukan mapping untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan kita di tengah masyarakat, "jelas Kapolres Gowa.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH menjelaskan, bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Polres Gowa karena Polres Gowa salah satu Polres yang telah berhasil meraih ZI-WBK, "tutupnya.  (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Lakukan Studi Banding Terkait ZI-WBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel