-->

 


 


 


Polsek Makassar Gencar Lakukan Patroli Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Gencar Melakukan Patroli rutin dengan Skala Kecil demi mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Unit Sabhara Polsek Makassar Kapolrestabes Makassar yang di Pimpin oleh AIPTU Sofyan melaksanakan kegiatan tersebut dengan cara Mobile di Wilayah Hukumnya yang dimulai pukul 01:00 Wita sampai pukul 03:00 Wita pada Rabu (13/1/2020)



AIPTU Sofyan yang dikonfimasi media ini mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Skala Kecil ini merupakan langkah Preventif Kepolisian yang bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, "ujarnya.


Ia menambahkan, dengan menyambangi Wilayah yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas tentunya akan menutup ruang gerak para Pelaku Kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, "jelasnya.


Pencegahan, lanjutnya, dapat dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dan belum terjadi sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman, nyaman dan tenteram, "ujarnya.


Sementara ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan, SIK, M.Si mengatakan, bahwa Patroli ini sangat perlu dilakukan guna mencegah terjadinya suatu tindak Pidana serta Patroli ini juga dapat mencegah kepada para Pelaku kriminal untuk melakukan tindakan kriminal, "tutupnya. (Hairuddin/Humas Polda)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polsek Makassar Gencar Lakukan Patroli Guna Meminimalisir Gangguan Kamtibmas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel