-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pulihkan Trauma Para Korban Gempa, Iptu Ganesa Bersama Timnya Kembali Beraksi

 



Sulbar,Sulawesibersatu.com - Dipandang perlu mengobati dan memulihkan trauma para korban gempa khsusnya di Mamuju, Tim Trauma Healing Polda Sulbar yang dipimpin oleh Iptu Ganesa kembali melancarkan aksinya dengan mengunjungi Posko induk di lapangan stadion Manakarra, Senin (18/1/21). 


Nampak para tim trauma healing memberikan pendampingan psikologis dan mengembalikan keceriaan para warga sehingga dapat segera kembali beraktifitas dengan normal. 


Iptu Ganesa sendiri saat dijumpai menyebutkan aksi kami ini tentunya untuk membantu para korban sekaligus menetralisir trauma pasca gempa, menyulap kesedihan menjadi canda dan tawa, tuturnya. 


Lebih lanjut disebutkan, bantuan kemanusian Polda Sulbar dan berbagai pihak juga telah disalurkan untuk mereka para korban guna mengobati sedikit piluh yang ada. 


Melalui aksi ini tentu kami harapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih untuk masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju sebagai upaya maksimal mengembalikan semangat dan keceriaan para korban. 


Diakhir kesempatannya, pihaknya juga berharap dukungan dan Doa khususnya seluruh masyarakat Indonesia agar saudara-saudara kita di Sulbar khususnya Majene dan Mamuju tetap dalam perlindungan Allah Azza Wajallah, tutup Ganeza.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulihkan Trauma Para Korban Gempa, Iptu Ganesa Bersama Timnya Kembali Beraksi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel