-->

 


 


 


Seorang Anggota TNI di Kodim Bulukumba di Busur OTD

 


Bulukumba Sulsel,Sulawesibersatu.com - Seorang anggota TNI berinisial A Berpangkat Sersan Satu (Sertu) yang bertugas di Kodim 1411 Bulukumba terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Radja guna mendapatkan Perawatan intensif karena mengalami luka bacok dibagian kepala dekat telinganya dan di pinggang kanannya juga tertancap sebuah anak busur panah setelah dikeroyok sekelompok Orang Tak Dikenal (OTD) pada Minggu (24/1/2021) dini hari.



Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto, ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Korban sementara dirawat intensif di Rumah Sakit Sultan Daeng Radja karena dia dibacok parang dan dipanah busur dipinggangnya.


"Adapun kronologis terjadinya peristiwa Penganiayaan terhadap anggota TNI yang bertugas di Kodim Bulukumba tersebut terjadi di Jalan Sam Ratulangi Kecamatan Ujungbulu Bulukumba Sulawesi Selatan (Sulsel), "ujar Bayu.


Bayu menambahkan, kala itu anggota TNI ini melintas di sebuah lokasi kejadian dan bertemu dengan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) maka terjadilah kesalahpahaman hingga adu mulut, "jelasnya


Para pelaku, lanjut Bayu,  yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang itu langsung menganiaya korban dengan membacoknya di bagian kepala dekat telinga dengan senjata tajam. Tak hanya itu, para pelaku juga memanah korban menggunakan anak busur dan mengenai pinggangnya, "jelasnya.


Setelah melakukan pengembangan, Pelaku telah kita amankan sebanyak empat (4) orang yakni, inisial JN (16), RT (17), MA (15) dan MS (15). "Selanjutnya untuk terduga Pelaku yang lainnya masih kami lakukan Pengembangan untuk dilakukan pencarian berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi maupun para pelaku yang telah ditahan, "tutupnya (Hamrah, Jufri Udding)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Anggota TNI di Kodim Bulukumba di Busur OTD "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel