-->

 


 


 


 



 

Tren Positif COVID Meningkat, Babinsa Kulisusu Ajak Warga 3M

 



Butur ,Sulawesibersatu.com – Dikaitkan dengan kondisi pandemi dan tren positif Covid meningkat, Babinsa Kulisusu ajak warga laksanakan protokol kesehatan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).


Hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim 1429/Butur Letkol Kav Khomaruddin, dalam rilisnya, Rabu (20/1/2021).


“Seluruh jajaran Koramil telah menekankan kepada para Babinsa untuk terjun langsung dalam Pemantauan dan PAM Gugus Tugas Percepatan Penangananan Covid 19,” terangnya.


“Serda Hasarudin merupakan salah satu contoh diantaranya, hal ini tentunnya bisa membantu pemerintah untuk mencegah memutus mata rantai penyebaran virus corona, dikaitkan dengan naiknya tren positif terpapar covid sesuai data sekarang di Sulawesi Tenggara,” imbuhnya.


Sementara itu konfirmasi dilapangan, Serda Hasaruddin yang berada di Pelabuhan Labuan Bajo, Kecamatan Wakorumba Utara, Butur mengatakan bahwa kegiatan penegakkan protokol kesehatan ini sangat penting.


“Semua ini demi kepentingan dan kesehatan kita bersama, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa saling mengingatkan,” ungkap Hasaruddin.


“Dengan banyak sosialisasi akan memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga dengan demikian banyak masyarakat yang sadar dan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari – harinya,” imbuh sang Babinsa.


“Cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan selalu gunakan masker, mari kita bersama putus mata rantai penyebaran Covid 19 untuk turut menurunkan tren positif terpapar covid 19,” pungkasnya.


(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tren Positif COVID Meningkat, Babinsa Kulisusu Ajak Warga 3M"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel