-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Urkes Polres Pasangkayu Rapid Antigen Personil yang Isolasi Mandiri.

 



PASANGKAYU,Fokustime.com - Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pasangkayu Briptu Erwin Jamal melaksanakan Rapid Antigen terhadap personil Polres Pasangkayu yang Isolasi Mandiri (Isman) di rumah masing-masing yang sebelumnya Reaktif saat dilakukan Test Rapid. Senin Pagi (1/2/2021). 



Rapid Antigen ini di lakukan oleh Urkes kepada 2 orang personil Polres Pasangkayu yang minggu lalu mengalami gejala demam, flu dan batuk sehingga di lakukan Test Rapid dan hasilnya Reaktif sehingga di anjurkan kepada keduanya untuk melakukan Isolasi Mandiri. 


Briptu Erwin  yang melakukan Test Reaktif Antigen kepada Aipda Junaedi dan Bripka Mulwan mengatakan " Al hamdulillah setelah melakukan Test Antigen kepada Personil Polres Pasangkayu, terlihat hasil Antigen keduanya menunjukkan Non Reaktif sehingga perlu untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun sehingga pisik tetap terjaga. 


Selain itu kami juga menghimbau kepada personil lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid -19".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Urkes Polres Pasangkayu Rapid Antigen Personil yang Isolasi Mandiri. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel