-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Urkes Polres Pasangkayu Test Rapid Personil Yang Telah Melaksanakan BKO Pam Bantuan Gempa Ke Mamuju

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pasangkayu melaksanakan pemeriksaan Test Rapid kepada personil Polres Pasangkayu yang telah melaksanakan Back Up Polres Mamuju Tengah dalam rangka pengamanan (Pam) dan pengawalan (Wal) Distribusi Logistik bantuan bencana alam (Gempa Bumi) Kab.Majene dan Mamuju. Senin Pagi (25/1/2021). 



Personil polres pasangkayu yang telah melaksanakan tugas Back Up selama 5 hari di posko Polres Mateng di pimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda Agus Tahang S.H bersama 30 personil dari Polres dan Kodim kemudian di periksa untuk memastikan agar personil polres tidak terpapar Covid-19 selama melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan bantuan ke posko mamuju. 


Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K yang melakukan pengawasan pemeriksaan test rapid tersebut mengatakan " Kami melakukan pemeriksaan terhadap personil yang telah melaksanakan tugas Back Up Polres Mamuju Tengah dalam rangka Pam dan  Wal Distribusi Logistik bantuan Gempa Bumi ke posko di Mamuju. 


Tujuan dilaksanakan Test Rapid ini untuk memastikan personil polres pasangkayu yang telah melaksanakan tugas Back Up di Polres Mateng yang didahului Isolasi mandiri terlebih dahulu terbebas dari Covid-19 sebelum bergabung dengan personil lainnya melaksanakan tugas seperti biasa".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Urkes Polres Pasangkayu Test Rapid Personil Yang Telah Melaksanakan BKO Pam Bantuan Gempa Ke Mamuju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel