-->

 


 


 


Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov Sulsel di RSKD Dadi Dihadiri Kapolda Sulsel

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Vaksinasi Perdana yang dilakukan kepada Pejabat sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat, tak ketinggalan pula kini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Jalan Lanto Dg Pasewang Nomor 55 Makassar pada Kamis (14/1/2021).



Turut hadir pada kesempatan itu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman, Ketua DPRD Prov Sulsel,  A. Ina Kartika Sari, SH, M.Si dan Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, MM.



Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Sulsel tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Ir. Nurdin Abdullah.



Dalam kegiatan Pemberian Vaksin tersebut diantara Pejabat yang hadir, hanya Wakil Gubernur Sulsel yang berhak menerima Vaksin karena Pejabat yang lain tidak memenuhi unsur untuk di Vaksin.


Para pejabat yang belum bisa di suntik Vaksin pada kesempatan itu, menunda terlebih dahulu Penyuntikan Vaksin terhadap dirinya karena akan dilakukan Uji Skrinning. (Humas Polda/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vaksinasi Covid-19 Tingkat Prov Sulsel di RSKD Dadi Dihadiri Kapolda Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel