-->

 


 


 


 



 

Wakapolda Sulsel Barharap Pokdar Kamtibmas Sulsel Dapat Berperan Aktif Agar Situasi Tetap Kondusif

 



Makassar,Sulawesibersatu.com-Pelantikan Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2020-2024 yang digelar di Aula Mappaodang Polda Sulsel dikukuhkan oleh Wakapolda Sulsel pada Jumat (15/1/2021).



Pada Pengukuhan Pokdar kamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel tersebut turut dihadiri oleh Ketua Nasional, Heru Riyadi, SH, MH,  Pasi Intel Kodam XIV Hasanuddin, Gubernur yang diwakili Kabag Pamong Praja, Dirlantas Polda sulsel, Dir Bimmas Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel serta Dewan Pembina Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Sulsel.



Adapun Ketua yang terpilih untuk Daerah Sulsel Periode 2020-2024 yaitu  Ir. Thamrin Mensa, MM yang diharapkan dapat bekerjasama dengan Polri dan Instansi terkait dengan tujuan menjaga agar situasi Kamtibmas tetap Kondusif.


Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, MH   dalam arahannya mengatakan, bahwa ditengah kondisi Negara dan Daerah yang masih dalam masa situasi Pandemi Covid-19 ini, tentunya peran lebih dari Pokdar Kamtibmas sangat dibutuhkan.


"Khusus di situasi Pandemi Covid-19 saat ini Pokdar Kamtibmas menjadi bagian dari Pelopor Penegak Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dengan harapan agar seluruh masyarakat dapat menjadi roda penggerak untuk Penanganan Covid-19, "ujar Halim Pagarra


Halim Pagarra menambahkan, apabila Covid-19 ini telah bisa kita ditangani maka situasi Kamtibmas secara keseluruhan juga bisa terjaga dan ekonomi bisa berjalan dengan baik, ”ucap Wakapolda Sulsel.


Wakapolda juga berharap kedepan agar nantinya Pokdar Kamtibmas Sulsel tersebut dapat berperan aktif dan bersama-sama saling mengingatkan dalam memberikan informasi yang aktif sehingga suasana Kamtibmas tetap Kondusif. (Hairuddin/Humas Polda)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakapolda Sulsel Barharap Pokdar Kamtibmas Sulsel Dapat Berperan Aktif Agar Situasi Tetap Kondusif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel