-->

 


 


 


Wujud Kesyukuran Kepada Sang Pencipta

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., bersama Wali Kota Kendari Zulkarnaen Kadir SE, ME Menghadiri Dzikir Akbar virtual se kota Kendari.


Selain itu, doa dan Tauziah untuk mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga terhindar dari bencana dan wabah Virus Corona (Covid-19).


Dalam Hal ini Dzikir Akbar Virtual dihadiri langsung oleh Zulkarnaen Kadir SE, ME (Wali Kota Kendari), Kolonel Kav. Agus Waluyo S.I.P (Dandim 1417/Kendari), Hj. Siska Karina Imran, SKM. (Wakil Walikota kendari), Hj. Nahwa Umar, SE., MM (Sekda Kota Kendari), Subhan (Ketua DPRD Kota Kendari), Kompol Arif (Kapusdal Ops Polres Kendari), Serta 200 orang yang menghadiri Dzikir Akbar Virtual dan Do’a bersama.


Acara Dzikir Akbar dan Do’a bersama secara Virtual se Kota Kendari ini Berlangsung di Masjid Al Alam Jl. Masjid Al Alam, Lalolara, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dan 353 masjid terkoneksi se kota kendari. Senin (25/01/2021).


Dandim 1417/Kendari mengatakan bahwa Dzikir Akbar Virtual dan Do’a bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Sekaligus doa untuk mendapatkan perlindungan dari yang Maha kuasa.




“Agar kita semua terhindar dari bencana alam, Dzikir ini sebagai wujud kesyukuran kepada sang pencipta dan sebagai pengingat kepada kita bahwa kematian akan datang kapan saja,”terangnya.


Sementara itu walikota kendari Zulkarnaen Kadir SE, ME. mengatakan Karena itu, pada sore hari ini kita berkumpul dalam satu majelis dzikir dan doa, untuk bangsa Indonesia terkhusus untuk kota kita tercinta agar dijauhkan dari berbagai macam bencana dan musibah.


“Saya mengajak kita semua untuk tak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang maha esa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dalam keadaan sehat walafiat dan dapat melaksanakan Dzikir Akbar dan doa bersama,”pungkas Zulrkanaen.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk seraya meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT. Dengan Do’a Bersama Demi keselamatan Bangsa Indonesia. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujud Kesyukuran Kepada Sang Pencipta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel