-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil Maligano Laksanakan Pemantauan Pemberian Vaksin Kepada Petugas Kesehatan Puskesmas Maligano




MUNA,Sulawesibersatu.com -- Babinsa Koramil 1416-05/Maligano Serka Ladiana Buton melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada petugas kesehatan Puskesmas Maligano, yang bertempat di Puskesmas Maligano Desa Raimuna Kec. Maligano Kab. Muna,(16/2/2021).


Babinsa Serka Ladiana Buton mengatakan, kegiatan hari ini kami bersama Kapolsek Maligano Iptu Laode Gia bersama Camat Maligano mengadakan pendampingan dan memonitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada petugas kesehatan yaitu petugas kesehatan Puskesmas Maligano yang berjumlah 62 orang, dengan kategori apabila Ibu Hamil, ibu menyusui dan yang mempunyai penyakit bawaan tidak bisa di Vaksin.


"Untuk menghindari kerumunan serta jaga jarak, penyuntikan vaksin dibagi dalam dua sesi, sesi pertama pukul 09.00 – 11.00 wita lanjutnya untuk sesi ke dua mulai Jam 12.00 sampai dengan selesai" lanjut Babinsa.


"Kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada petugas kesehatan Puskesmas Maligano ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M untuk memastikan bahwa Vaksin Covid-19 (Sinovac) ini aman dan halal serta tidak berbahaya dengan tujuan untuk mempercepat penanganan atau pemutusan mata rantai Covid-19 di Indonesia" tegas Babinsa.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil Maligano Laksanakan Pemantauan Pemberian Vaksin Kepada Petugas Kesehatan Puskesmas Maligano"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel