-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berikut Daftar Bantuan yang Disalurkan Kapolri untuk Korban Gempa di Sulbar

 



Sulbar,Sulawesibersatu.com - Melakukan kunjungan perdananya ke Polda Sulbar Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat , Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban seluruh personil maupu  masyarakat pasca gempa. 


Selain menjadi agenda kerja Kapolri berkunjung ke wilayah jajarannya, khusus wilayah Sulbar adalah panggilan hati beliau sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya antara sesama. 


Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan di sela-sela mendampingi kunjungan Kapolri beserta rombongannya, Jumat (12/2/21). 


Bantuan yang disalurkan Kapolri berupa 2 unit mobil Randurlap,

2 unit mobil Support Randurlap, 2 unit mobil Ambulance, 1 unit mobil Jenazah, 300 unit Veldbed Almenium, 40 box Swab Anti Gen, 40.000 PCS Masker Medis, 10.000 botol Handsanitizer, 25 Tolilet Portable, 20 ton Beras dan 5 tenda pleton. 


Bantuan ini harapannya dapat sedikit membantu meringankan beban dan piluh para personil yang terkena dampak gempa sekaligus sebagai upaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah kondisi piluh demi mencegah penyebaran Covid-19. 


Humas Polda Sulbar

Laporan : Dy 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikut Daftar Bantuan yang Disalurkan Kapolri untuk Korban Gempa di Sulbar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel