-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan Bulu Bonggu Genjot Kampung Tangguh dan Kesiapan PPKM Di Desa Binaan.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan Desa Bolu Bonggu Briptu Arifin melakukan Koordinasi untuk menggenjot pembangunan kampung tangguh dan pembuatan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di desa binaan masing-masing. Minggu Sore (14/2/2021). 



Kampung tangguh di genjot untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang tidak bepergian kemana-mana namun tetap harus memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari dan bisa menghasilkan uang dalam waktu jangka pendek. 


Kapolres Pasangkayu melalui Kasat Sabhara AKP Mukhtar Mahdi saat di konfirmasi di Lokasi Kampung tangguh mengatakan bahwa " Kampung tangguh ini dibuat menindak lanjuti Progran Bapak Kapolri Transpormasi Operasional tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 (PC) dan Pemulihan Ekonomi Nasional sehingga memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan maupun desa dan babinsa untuk membuat Kampung Tangguh disetiap desa sebagai salah satu Al ternatif untuk membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. 


Selain Kampung tangguh, Kami juga mengecek pembuatan Portal

di Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat desa untuk membatasi setiap warga luar yang akan masuk disetiap desa dan tempat karantina atau Isolasi mandiri bagi warga yang diduga terpapar Covid-19 berdasarkan hasil Rapid Antigen atau Swab". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu dan Bulu Bonggu Genjot Kampung Tangguh dan Kesiapan PPKM Di Desa Binaan. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel