-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bhabinkamtibmas Desa Sarude Bersama Babinsa Genjot Kampung Tangguh di Wilayahnya.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Bhabinkamtibmas Desa Sarude Brigpol Akbar bersama Babinsa Genjot pembangunan Kampung tangguh di dusun Lanta Desa Sarude sebagai salah satu al ternatif untuk memutar perekonomian di masa pandemi Covid-19. Selasa Pagi (16/2/2021). 


Kampung tangguh tersebut di genjot oleh Bhabinkamtibmas bersama babinsa serta aparat desa karena melihat pandemi yang terus berkelanjutan yang belum ditahu berakhirnya dan membuat masyarakat tidak leluasa kemana-kemana namun membutuhkan biaya dalam membiayai kehidupan sehari-hari. 


Kapolsek Bambalamotu yang ditemui diruangannya mengatakan " Kampung tangguh yang digenjot Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemerintah kelurahan dan desa untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya dikarenakan tidak leluasa kemana-kemana seperti dulu namun harus tetap bertahan hidup dan membiayai kebutuhan sehari-hari. 


Untuk Desa Sarude menurut Laporan Bhabinkamtibmas akan menyediakan lahan seluas 7 hektar namun yang baru dikelola sekarang baru 1 hektar yang tentu saja akan menguntungkan petani karena di lahan tersebut ditanami tanaman jangka pendek yang cepat di konsomsi dan dijual".tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhabinkamtibmas Desa Sarude Bersama Babinsa Genjot Kampung Tangguh di Wilayahnya. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel