-->

 


 


 


 



 

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Kendari Lakukan Hal Ini

 




Kendari,Sulawesibersatu.com_Sarana umum dan tempat keramaian menjadi prioritas penegakan disiplin protokol pencegahan Covid–19.


Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah bahwa warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Anggota Kodim 1417/Kendari membagikan langsung secara gratis masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.


Kegiatan pembagian masker gratis dilaksanakan di tiga tempat yaitu, Mall Mandonga, MTQ, dan TPI (tempat penampungan ikan) Kota Kendari, Rabu (03/02/2021).




Hal senada dikatakan Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., bahwa guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19, dirinya terus menghimbau seluruh jajaran Koramil untuk melakukan penegakan disiplin protokol pencegahan Covid 19 khusus nya di wilayah binaan Kodim 1417 Kendari.


“Selain membagikan masker kita juga menghimbau agar bersama-sama untuk menaati protokol kesehatan, serta mensukseskan Program Vaksinasi yang saat ini diprogramkan oleh pemerintah mencegah terjadinya penularan Virus Corona di kalangan masyarakat,”papar Dandim.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., menuturkan partisipasi dan kerjasama dari masyarakat dan seluruh kalangan adalah kunci untuk mencegah penyebaran virus corona. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti anjuran pemerintah tentang sering cuci tangan, jaga jarak dan wajib pakai masker bila beraktifitas diluar rumah. (Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Kendari Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel