-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kolaka Timur Secara Virtual

 



KOLTIM,Sulawesibersatu.com -  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur berjalan aman, lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.


Kegiatan Pelantikan secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. tersebut di ikuti oleh Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Rida Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han , Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K,M.Si. serta Forkompinda dan tamu undangan lainnya.


Setelah menunggu selama lebih kurang dua  bulan pasca pelaksanaan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada)  9 Desember 2020 lalu, akhirnya Kabupaten Kolaka Timur memiliki pemimpin resmi H. SAMSUL BAHRI,SH.,,M.SI, dan HJ. ANDI MERYA NUR, S.IP. sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur masa jabatan 2021-2026.



Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Masa Jabatan 2021-2026  dilaksanakan Di Aula rujab bupati kolaka timur provinsi sulawesi tenggara secara virtual.


Dalam prosesi itu H. SAMSUL BAHRI,SH.,,M.SI, dan HJ. ANDI MERYA NUR, S.IP. mengucapkan sumpah jabatan dengan dipimpin Gubernur H. Ali Mazi,SH.


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan SK Mendagri tentang pengangkatan bupati/wakil bupati disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara


“Saya atas nama Presiden Republik Indonesia memberikan kepercayaan, dan melantik saudara,” kata H. Ali Mazi


Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH.  melantik Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur hasil Pilkada Serentak 2020 pada Jumat (26/2/2021).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Kolaka Timur Secara Virtual"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel