-->

 


Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kab.Pasangkayu dalam rangka pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti antar waktu Anggota DPRD Kab. Pasangkayu masa jabatan 2019 -2024 di Aula Gedung Paripurna DPRD Pasangkayu. Kamis Siang (4/1/2021). 


Rapat yang dipimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty S.H didampingi oleh Asisten II H.Makmur yang mewakili Bupati Paangkayu, Ketua II DPRD Kab Pasangkayu Arwi dan di hadiri Oleh Forkopimda dan Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu Serta Para OPD Kab.Pasangkayu melantik Sri Hayati dari partai Demokrat sebagai pengganti Muzawir Az Isham. 


Ditemui usai acara Pelantikan, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian memberikan ucapan selamat kepada Ibu Sri Hayati sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu " Untuk Ibu Sri kita ucapkan selamat atas pelantikan selaku Anggota DPRD antar waktu Kabupaten Pasangkayu tahun 2019-2024, semoga amanah sebagai wakil rakyat".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel