-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungan Perdana Kapolri ke Sulbar, Berikut Deretan Kegiatannya

 



Sulbar,Sulawesibersatu.com - Resmi dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, aktif melakukan berbagai kunjungan ke wilayah jajarannya dengan tujuan meningkatkan hubungan emosional di lingkungan internal Polri maupun pihak terkait lainnya demi menjaga sinergitas sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 


Sama seperti kunjungannya ke wilayah-wilayah jajaran sebelumnya, Kapolri pada kunjungan perdananya di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat melakukan berbagai kegiatan diantaranya memberikan pengarahan kepada para personil dilanjutkan penyerahan bantuan kepada Polda Sulbar dan masyarakat korban gempa bumi serta peletakan batu pertama 50 rumah hunian tetap Polda Sulbar. 


Tiba di Polda Sulbar Kapolri langsung disambut dengan jajar kehormatan sebagai bentuk penghargaan sekaligus sambutan hangat para personil jajaran. 


Pada kesempatan tersebut, Kapolri dalam kunjungannya di dampingi langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno di dampingi oleh beberapa pejabat utama, Jumat (12/2/21). 


Jika sebelumnya kunjungan petinggi Polri selalu disambut dengan meriah, kali ini dilakukan secara sederhana dengan membatasi jumlah personil semata-mata untuk menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 


Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan kunjungan kerja perdana Kapolri ke Sulbar hanya sekedar ingin bersilaturahmi serta meninjau program penanganan Covid-19 di wilayah. 


Di Polda Sulbar, Kapolri dan rombongan serta didampingi Kapolda  berkeliling untuk melihat kondisi anggota dan markas komando (mako) sekaligus mengingatkan seluruh personil untuk tetap menerapkan protokol kesehatan  sehingga upaya menekan Covid-19 terjaga.



"Jadi harap utama Kapolri adalah personil dapat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk bertahan di kondisi ini agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal," tutur Kabid Humas. 


Humas Polda Sulbar

Laporan:Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Perdana Kapolri ke Sulbar, Berikut Deretan Kegiatannya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel