-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Memastikan Personil Tidak Menggunakan Narkoba, Waka Polres Test Urine Personil Polsek Bambalamotu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K menyidak Polsek Bambalamotu dan melakukan Test Urine secara mendadak terhadap personil polsek untuk memastikan personil Polsek Bambalamotu tidak menggunakan Narkotika. Selasa Pagi (23/2/2021). 


Kedatangan Kompol Ade Chandra tersebut didampingi Kepala Seksi Provost dan Pengamanan (Propam) Polres Pasangkayu IPTU Mustamir saat personil polsek Bambalamotu sedang melaksanakan apel pagi kemudian memberikan Arahan terlbih dahulu tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan dengan Ikhlas dan menjadi contoh ditengah masyarakat serta menjauhi obat terlarang. 


Setelah pelaksanaan Test Urine selama satu jam terhadap 26 orang personil polsek, selanjutnya kompol Ade Chandra mengatakan " Alhamdulillah rekan-rekan sekalian, saya sengaja datang mendadak dengan Kasi Propam dan Urkes untuk melakukan Test Urine terhadap rekan-rekan untuk memastikan Personil Polsek Bambalamotu tidak ada yang menggunakan Narkoba dan hasil Test menunjukkan Negatif. 


Hal serupa akan terus dilakukan sesuai perintah Pimpinan Bapak Kapolri ke bawah secara mendadak terhadap personil polri dan apabila ditemukan terbukti menggunakan sampai menjadi bandar narkoba maka akan ditindak pidana sampai pemecatan".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memastikan Personil Tidak Menggunakan Narkoba, Waka Polres Test Urine Personil Polsek Bambalamotu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel