-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Kawal Vaksin Covid-19 Ke 3 Puskesmas Di Pasangkayu.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu melakukan pengawalan Vaksin Covid - 19 ke tiga UPT Puskesmas di Kabupaten Pasangkayu yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian bersama 9 orang personil dengan bersenjata lengkap. Kamis Pagi (11/2/2021).


Pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut menggunakan 2 mobil dinas polres pasangkayu yang mengapit Mobil yang memuat Vaksin Covid-19 yang di bawah oleh Selfianti Pali S.Si, Martono dan Herawati S.Si.Apt selaku Pengelola Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu. 


Saat di temui di sela-sela pengawalan Vaksin Covid-19, IPDA Sofian mengatakan " Pengawalan Vaksin Covid-19 yang kami lakukan berangkat dari Gudang Penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kab.Pasangkayu di Desa Ako Kecamatan Pasangkayu dengan tujuan 3 UPT Puskesmas yakni UPT Puskesmas Pasangkayu 2, Pedongga dan Tikke Raya. 


Untuk UPT Puskesmas Pasangkayu 2 sebanyak 40 Vial, UPT Puskesmas Pedongga Sebanyak 30 Vial dan UPT Puskesmas Tikke Raya Sebanyak 40 Vial dengan total 110 Vial".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Kawal Vaksin Covid-19 Ke 3 Puskesmas Di Pasangkayu. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel