-->

 


 


 


 



 

Polres Pasangkayu Sambangi Mantan Napi Edukasi Jaga Kamtibmas di Masa Pandemi Covid-19.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres pasangkayu menyambangi mantan narapidana disalah satu Cafe di Kelurahan Pasangkayu sekaligus mengedukasi mereka untuk menjaga kamtibmas di masa pandemi Covid-19. Kamis Sore (25/2/2021). 


Kedatangan personil Polres pasangkayu tersebut disambut baik oleh mantan narapidana kelas 2 B Pasangkayu sekaligus melakukan sharing terhadap perkembangan Covid-19 yang selama ini telah memapar korban lebih dari satu juta di seluruh indonesia. 


Menurut salah seorang mantan Narapidana yang tidak mau disebut namanya " Hari ini kita melaksanakan silaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas terlebih di masa Pandemi Covid-19 untuk menciptakan ketentramaan ditengah-tengah masyarakat. 


Selain itu kami juga mengajak kepada para mantan Narapidana untuk bersama-sama mengedukasi warga disekitar lingkungan kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 agar pasangkayu sehat seperti dulu lagi" Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Sambangi Mantan Napi Edukasi Jaga Kamtibmas di Masa Pandemi Covid-19. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel