-->


 


 

 


 


Polres Takalar Gelar Tes Urine secara Mendadak Sebagai Tindak Lanjut Perintah Kapolri

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Sebagai tindak lanjut dan Perintah dari Kapolri dalam Pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kepolisian, Polres Takalar menggelar tes urine secara mendadak kepada seluruh personilnya yang dilaksanakan di Aula 99 Polres Takalar pada Senin (22/2/2021).



Hal ini diungkapkan Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa dengan dilakukannya tes urine ini secara mendadak, kami berharap agar tidak ada anggota atau Personil kami yang berani bermain-main dengan barang haram yang namanya Narkoba dan kalau ada yang terlibat serta terbukti maka akan kami proses, "ujarnya. 


Begitupun dengan Wakapolres Takalar, Kompol H. Abd. Malik, SH saat mengawasi pelaksanaan tes urine tersebut menyampaikan bahwa tes urine ini dilakukan seluruh Personil setelah selesai melaksanakan apel gabungan.


"Setelah seluruh Personil melaksanakan Apel gabungan, Personil tersebut kemudian kami giring antri masuk ke Aula 99 Polres Takalar untuk melakukan tes Urine, "kuncinya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Takalar Gelar Tes Urine secara Mendadak Sebagai Tindak Lanjut Perintah Kapolri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel