-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Prajurit Kodim 1417/Kendari Berbagi Kebahagiaan

 



Kendari,Sulawesibersatu.com_Wujud kepedulian prajurit TNI terhadap anak yatim piatu, Kodim Kodim 1417/Kendari merehab rumah anak yatim piatu di jln H.E.A Mokodompit, Kel. Lalolara, Kec. Kambu, Kota Kendari, Senin (08/02/2021).


Danramil 1417-13/Poasia Kapten Inf Bambang Santoso, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim Kendari terhadap warga yang ekonominya serba pas-pasan.


“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap warga di wilayah binaan agar kehidupannya bisa lebih baik lagi, “ tutur Danramil.


Di tempat terpisah Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya dalam mensejahterakan masyarakat, terutama warga yang tergolong pra sejahtera di wilayah Kota Kendari.




“Bedah rumah seperti ini sudah berulang kali kita laksanakan. Dan rumah yang kali ini sedang kami bedah berada di Kelurahan Lalolara, yang selama ini ditempati oleh empat anak yatim piatu,” ujarnya.


“Inilah wujud kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” tandasnya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Lalolara Burhanuddin, SE , Babinsa Kelurahan Lalolara Serda Laode Suka dan 4 orang anggota Koramil 1417-13/Poasia, Ketua RT 15 Alimudin, S., dan 13 orang masyarakat setempat.


Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., menuturkan, kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing. (Kodim 1417/Kendari).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prajurit Kodim 1417/Kendari Berbagi Kebahagiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel