-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sat Intelkam Polres Pasangkayu Baksos Di Pesantren Ashabul Kahfi.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil sat Intelkam Polres Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI Jalan Bukit Husada No.2 Desa Ako Kec.Pasangkayu Kab. Pasangkayu. Selasa Pagi (16/2/2021). 


Kegiatan Baksos di Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI di laksanakan ditengah Pandemi Covid-19 untuk membantu Santri yang tinggal dipondok agar tidak memikirkan kebutuhannya namun fokus saja belajar AlQuran dan tidak kemana-mana demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 

Kanit Sosbud Sat IK Polres Pasangkayu Aipda Tuppu saat ditemui di Lokasi mengatakan " kedatangan kami ke Pesantren ASHABUL KAHFI untuk menyerahkan beras 25 Kg sebanyak 8 karung dan Telur sebanyak 100 Rak yang diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI Kab. Pasangkayu Ustad ZAINUDDIN. 


" Kami juga berpesan agar Santri yang berada di dalam Pondok tidak kemana-kemana dan Fokus belajar didalam pondok agar tidak berinteraksi dengan masyarakat umum apabila tidak menggunakan Masker untuk menghindari penyebaran Covid-19.Tuturnya. 


Ucapan terimakasih dari pimpinan Pondok pesantren Ashabul Kahfi atas kepedulian Polres Pasangkayu dan jajaran kepada Ponpes Ashabul Kahfi dan memimpin doa untuk Polres Pasangkayu agar selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala saat melaksanakan tugas.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sat Intelkam Polres Pasangkayu Baksos Di Pesantren Ashabul Kahfi. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel