-->


 


 

 


 


Sesuai perintah Pangdam XIV/Hsn, Untuk Mempercepat Memutus Mata Rantai Covid-19 Babinsa Koramil Katobu Bagi Masker Secara Gratis




Muna,Sulawesibersatu.com - Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Mun Sertu Harifin Buma bersama anggota Polsek Katobu membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di perempatan Pasar Laino Kota Raha Kab. Muna,(7/2/2021).



Disaat pembagian Masker, Babinsa Sertu Haridin Buma mengatakan kegiatan ini, sebagai salah bentuk kepedulian Babinsa dan anggota Polsek Katobu dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Muna".


"Kita tidak mungkin tinggal diam, pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga terutama lansia dan anak- anak, sehingga mereka jika keluar dari rumah menggunakan masker, apalagi ke pasar yang notabanenya tempat berkumpulnya orang banyak " ujarnya,


Babinsa juga mengungkapkan selain membagikan masker, saya juga tidak lupa mengimbau warga agar tetap tinggal di rumah atau diam di rumah apabila kegiatan diluar tidak penting".


"Dengan tetap berada didalam rumah, merupakan salah satu upaya atau cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, apabila keluar rumah selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering-sering mencuci tangan pakai sabun".sambungnya.


"Tak lupa pula bahwa pembagian masker secara gratis ini dan edukasi warga tentang Protokol kesehatan ini merupakan perintah langsung dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M dengan tujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19" tutup Babinsa.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sesuai perintah Pangdam XIV/Hsn, Untuk Mempercepat Memutus Mata Rantai Covid-19 Babinsa Koramil Katobu Bagi Masker Secara Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel